Download Thema iPhone X untuk MIUI XIAOMI

Download Thema iPhone X untuk MIUI XIAOMI

Thema iPhone X xiaomi

Salah satu smartphone teranyarnya yang baru-baru ini di luncurkan adalah smartphone ternama yakni iPhone X, memiliki fitur-fitur terbau, serta desain yang cukup elegan. Banyak para desainer atau para pembuat thema di Mi desiainer berlomba-lomba menghasilkan karya terbaiknya untuk diterapakan sebagai tampilan Smartphone mereka agar mirip dengan iPhone x.

fitur apa saja yang terdapat di thema iPhone MIUI xiaomi menurut admin cukup lengkap juga sampai ke akar-akarnya, di mulai dengan adanya fitur menu untuk memilih walpaper iphone x, fitur layar pada bagian sisi atas tengan lengkungan hitam, fitur ini muncul pada saat apply thema iphone x miui xiaomi sementara kita gunakan dan bisa di closed atau dihilangkan dengan mengklik tanda silang pada bagian fitur ini, mungkin hanya itu fitur yang tambahan yang sangat menarik dari thema iphone yang lainnya yang biasa admin gunakan, fitur-fitur lainyya anda boleh coba dengan mengunduh thema ini link telah kami sediakan pada postingan. selebihnya untuk fitur lainnya silahkan review di kolom komentar supaya user lainnya bisa mengetahui apa saja kelebihan dari thema iphone x ini.

Thema iPhone X untuk Xiaomi ini benar-benar tamapak mirip dengan iphone x kecuali device nya hehehe... Xiaomi ya tetap Xiaomi lah. Admin telah menyediakan link downloadnya. Di bawah ini. Setelah Anda mendowload import thema iPhone X tadi telah di download.

Cara menginstal thema iPhone X cukup mudah di instal, buka thema maneger melalui aplikasi thema bawaan pada smartphone Xiaomi anda, lalu pilih akun, pilih kostumasi thema, lalu import , setelah itu apply dan reboot. Jika terjadi error 403 atau error 402 lainnya. Silahkan baca di postingan blog ini cara ampuh mengatasi error Thema.Untuk mendowload apliasinya tenang admin sudah menyediakannya, pada posting tersebut sudah dilengkapi tutorialnya linya di bawah ini

Cara ampuh atasi import tema error 402

Next Post Previous Post