Bocornya MIUI 9 Sebelum Jadwal Rilis

Bocornya MIUI 9 Sebelum Jadwal Rilis

MIUI 9 sendiri akan dikabarkan diliris pada tanggal 26 juli 2017 yang akan dirilis secara bersamaan dirilisnya Xiaomi MI5X. Namun ada yang mencengankan pada saat ini adalah kini beredar bahwa MIUI 9 sudah bocor ke publik padahal belum sampai pada jadwal yang telah ditentukan. Lalu apa saja bocoran yang di beritakan salah satu situs yang dapat dihimpun informasi tersebut.

Bocoran Tema MIUI 9

Sebulumnya admin telah memberikan informasi tentang review salah satu tema MIUI 9 yang di beritakan secara resmi, namun ini admin akan memberikan empat tema yang dirahasiakan oleh pihak xiaomi , dan yang terutama adalah tema yang terbaru ada yang ada di MIUI 9. Thema tersebut dinamai Underbounded, Syimpony, dan Hyun Black. Tema MIUI 9 Underbunded ini ternyata merupakan thema yang admin berikan sebuah review pada postingan sebelumnya.

  • Underbounded
    Underbounded




  • Tema Syimpony

  • thema syimponi
    • Tema Hyun Black

    Hyun Black
    • Thema Default

    Thema Default
    Tema default ini ada pada perubahan panel Dock Desktop.
    Lalu bocoran yang disebutkan adalah MIUI 9 akan yang akan rilis kompetibel denga Xiaomi MI6 dan Redmi Note 4x Snapdragon versi, selanjutnya Xiaomi MI5, MI MIX, MI Note 2 dan beberapa xiaomi lainnya, karena dalamp pengumuman sebelumnya hanya menyebutkan akan mendapatkan pembaruan secara antrian atau tidak dengan secara keseluruhan, Karena selain itu, Lei Jun memperkenalkan Weibo bahwa Xiaomi MI2 / 2S memiliki 5 juta pengguna, saat ini kami telah mengkonfirmasi MIUI 9 akan kompatibel dengan Xiaomi MI2 / 2S, namun perlu menunggu, dan kemudian kompatibel di batch ketiga.
    Bocoran yang ketiga pada layar terkunci MIUI 9 mengadopsi desain baru, saat mengunci layar cuku geser  ke arah kanan pada layar maka  kita bisa mengakses fitur senter Xiaomi, remote kontrol, MI Pay, Xiaomi NFC Bus bayar, dan beberapa sorcut menu cepat lainnya.
    Karena Xiaomi menambahkan pemindai sidik jari, salah satu fungsi yang paling populer adalah tekan lama untuk lama untuk menjalankan senter  yang telah digantikan oleh pemindai sidik jari untuk menghindari kesalahan pada pengguna. Di MIUI 9 OS, senter ini ditempatkan di kiri satu layar terkunci. 
    Bocoran Keempat yaitu adalah fungsi dari layar split screen yang dapat menjalankan dua aplikasi pada satu layar Di bawah layar terbagi MIUI, Xiaomi MI MIAX 2 pertama kali menggunakan fungsi ini pada tanggal 25 Mei, saat ini versi pengembang Xiaomi MI6 dan Xiaomi MI MAX 2 MIUI 8 dapat menggunakannya.
    Modus layar Split MIUI akan menjadi versi standar MIUI 9, berdasarkan OS Android7.0 atau versi lebih tinggi, akan mendukung mode split-screen, seperti Xiaomi MI6, Xiaomi MI MIX, MI Catatan 2, MI MAX, MI MAX 2, MI5 , Redmi Note 4X, dan lainnya semua mendukung mode split screen.
    Bocoran kelima adalah sistem lebih sederhan dan telah diptimalkan. Dalam 7 tahun terakhir, dengan MIUI berkembang dan diperbaharui, saat ini telah berhasil melalui update minggu ke 340, ada beberapa layanan, fungsi, modul yang dapat disesuaikan dengan perubahan pengguna, dan perlu beberapa penyederhanaan dan optimalisasi untuk menghindari sistem yang berlebihan. Untuk mempengaruhi pengalaman pengguna.
    MIUI 9 telah menyederhanakan dan mengoptimalkan lebih dari 50 item dalam sistem dan fungsi, membatalkan fungsi kartu cloud dan fungsi display telepon, membatalkan mode anak, fungsi Wi-Fi publik, menyederhanakan halaman kuning xiaomi, dll.
    Bocoran selanjutnya adalah Black Teknologi  MIUI 9 OS menyesuaikan penyimpanan anti-fragmentasi optimasi, dinamis IO sumber teknologi manajemen, ingin melihat lebih MIUI 9 teknologi hitam. Informasi ini rangkum dari situs www.igeekphone.com

    Next Post Previous Post