Cara menyembunyikan foto di xiaomi tanpa aplikasi

Cara menyembunyikan foto di xiaomi tanpa aplikasi


Menyembunyikan foto tanpa aplikasi

Privasi merupakan hal yang selalu kita utamakan dalam menggunakan smartphone android karena hp yang kita gunakan layaknya sebuah kamar pribadi kita hanya orang-orang yang tertentu yang bisa masuk kekamar kita, dalam artian yang dapat memegang orang yang menurut kita percayai saja untuk boleh kita pinjamakan, sebab banyak hal rahasia dari pribadi kita yang tidak harus diketahui semua orang. Menyembunyikan foto-foto pribadi kita sebenarnya banyak cara untuk untuk mengamankan foto pribadi kita di android.

Cara  agar foto-foto kita agar tidak dapat dilihat orang lain saat hp kita di pinjam, misal kita meyembunyikan foto mantan, selingkuhan, vidio atau  bahkan vidio yang terlarang dilihat oleh orang lain kan kita merasa malu jika hal-hal pribadi kita dapat di liat orang. Jika orang yang meminjam mengetahuinya bahwa kita ternyata menyembunyikan foto-foto dan vidio rahasia kemungkinan bisa mengakses dan melihatnya secara keselurahan apa yang kita sembunyikan.

Cara menyembunyikannya sebenarnya bisa menggunakan aplikasi hidden photo yang banyak bertebaran di play store, namun dengan aplikasi ini seseorang akan sangat mudah mengetahuinya jika melihat aplikasi hidden  foto / aplikasi menyembunyikan foto terlihat di bagian layar menu,  mereka cukup menghapus aplikasinya dan bisa melihat isi foto yang kita sembunyikan.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga juga mungkin dapat merepotkan penggunanya sebab selain bisa menggunakan ram secara sembunyi-sembunyi sehingga itu bisa mengurangi performa dari android anda, selain itu kadang aplikasi menyembunyikan foto yang di download di play store sering memunculkan beragam iklan secara tiba-tiba dilayar.

Kali ini admin tidak akan membahasa cara menyembunyikan foto atau vidio rahasia melalui aplikasi yang di download, namun admin akan membahas tentang bagaimana cara menyembunykan foto atau vidio tanpa menggunakan aplikasi ya tanpa aplikasi tidak perlu repot-repot instal aplikasi, cukup menggunakan dengan fitur rahasia di MIUI xioami. Cara ini cukup aman dan memiliki perlindungan kunci agar tidak mudah di akses oleh orang lain.

Cara menyembunyikan foto di xiaomi tanpa aplikasi cukup kita memilih foto mana yang akan disembunyikan sebelumnya harus memiliki akun Mi Cloud karena dengan menggunakan Mi Cloud secara otomatis foto yang kita sembunyikan akan tersimpan di Mi Cloud. 

  1. Masuk ke galeri
  2. Tandai beberapa foto yang akan kita sembunyikan
  3. kemudian pilih tanda gembok yang bertulis sembunyikan
  4. Kemudian akan muncul setelan untuk mengatur pasword atau dengan pola
  5. Sebelumnya aktifkan dulu singkronkan
  6. Setelah itu akan foto akan tersembunyi
Selanjutnya bagaimana cara melihat foto yang telah kita sembunyikan, caranya cukup mudah setelah berada di galeri geser ke kanan atau pilih album, kemudian swipe atau geser kebawah, setelah itu akan muncul perintah untuk memasukkan pola, jadi tinggal masukkan pola yang telah diterapkan tadi sewaktu ingin menyembunyikan foto. Bagaimana cara ini sangat mundah  bukan menyembunyikan foto di xiaomi tanpa harus repot-repot mengintal aplikasi lagi. 
Next Post Previous Post