Fitur MIUI 9 Bocor Split-Screen, Picture-in-Picture dan Screen Recorder

Fitur MIUI 9  Bocor Split-Screen, Picture-in-Picture dan Screen Recorder

https://www.slashgear.com

Kabar terbaru buat para pengguna Miui yang baru-baru ini beredar bocornya Fitur MIUI 9 Kabar soal MIUI 9 ini bocor disebabkan seorang develover atau pengembang mengirim sebuah email tentang MIUI 9. Email yang dikirimkan kepada develover ini adalah mengungkapkan kemungkinan MIUI 9 akan menghadirkan Fitur Split-Screen, Picture-in-Picture dan Screen Recorder. Kemudian mengungkapkan bahwa semua Smartphone yang akan telah berjalan pada MIUI dengan base android 7.0 akan menghadirkan fitur Split Screen.

Fitur MIUI 9 ini sebenarnya tidaklah hal yang baru bagi pengguna LG dan Samsung yakni Fitur PIP ( Picture In Picture) Floating Screen, fitur Split Screen, dan fitur Screen Recorder. Fitur ini sudah lebih dahulu digunakan fitur ini namun pada fitur MIUI 9 yang akan dirilis akan menghadirkan fitur tersebut. Karena saat ini mentok di MIUI 8 spekulasi  juga menyebutkan bahwa fitur ini juga akan berupaya menghadirkan pada smarphone Xiaomi yang masih berjalan di android 6.0 Marshmallow OS. Apakah MIUI 9 masih akan metok di Android 6.0? karena fiur tersebut dikatakan masih akan hadir di android 6.0 kalo soal itu mari kita pantau perkembangannya. 

Dari situs Slashgear.com menyebutkan "That may sound like MIUI 9 will be base on Android O, considering it’s also expected to rollout in the second half of the year. However, there is one speculation that quickly dashes those hopes. It is said that Xiaomi is looking into making those features available for its Android 6.0 Marshmallow devices, implying that MIUI 9 could still be based on the older Android version."

Kurang lebih artinya seperti ini " mungkin terdengar seperti MIUI 9 akan berbasis Android O, mengingat ini juga diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Namun, ada satu spekulasi yang cepat menghilangkan harapan tersebut. Dikatakan bahwa Xiaomi melihat ke dalam membuat fitur yang tersedia untuk perangkat Android 6.0 Marshmallow-nya, yang menyiratkan bahwa MIUI 9 masih dapat didasarkan pada versi Android yang lebih tua."

http://playfuldroid.com

Perusahaan China tersebut telah mengkonfirmasi Weibo bahwa MIUI 9 akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. beberapa waktu yang lalu  CEO Xiaomi Lei jun telah menyatakan bahwa desain Miui 9 akan lebih mulus, lebih, stabil, dan lebih kuat.Fitur Screen Recorder telah muncul di MIUI 8 yang mengindikasikan bahwa fitur ini juga akan hadir di MIUI 9. Baca Juga : 5 Langkah wajib Ketika setelah membeli Hp Baru Xiaomi
Next Post Previous Post