Perbedaan Xiaomi Rom Abal-Abal dan Rom Stabil global

Perbedaan Xiaomi Rom Abal-Abal dan Rom Stabil global

Contoh Rom Abal-Abal, kenapa kita harus mengetahui rom xiaomi yang kita gunakan asli atau tidak sebab itu penting bagi kelangsungan ferforma smartphone sobat, sebab sering kita jumpai beberapa masalah dengan rom abal-abal. Kali saya akan mengulas tentang rom xiaomi abal-abal dan rom asli.Apasih? Perbedaan rom abal dan rom asli??

ROM ABAL-ABAL adalah rom yang digunakan oleh pihak distributor untuk meraup keuntungan agar dapat menjual prodak xiaomi dengan murah karena proses distribusi tidak terdafar di bea cukai, dan dapat memenuhi syarat penjualan.

ROM ASLI adalah rom yang resmi atau rom yang dibuat secara resmi oleh pihak pengembang Xiaomi baik itu di dapatkan melalui dari smartphone xiaomi yang dibeli sacara resmi atau dengan mendownload dari situs resmi xiaomi.

Kekuranga rom abal-abal
1.Tidak dapat menagkap Sinyal 4G di hilangkan atau di kunci
2. Banyak bug atau celah yang bisa mengakitbatkan Android lag atau mati sendiri.
3. Lebih rentang terhadap Virus dan malware
4. Banyak iklan yang kadang tampil sendri
5. Aplikasi terkadang berhenti sendiri atau force close
6. Tidak dapat update pembaharuan Rom

Kelebihan Rom Asli
1. Sinyal 4G (LTE ) Tersedia
2. Bug lebih kecil atau sangat aman
3. Tidak ada iklan
4. Keamanan dari virus aman
5. Dapat update pembaharuan Rom

Jika sobat melitah rom anda gunakan salah satunya yang saya sebutkan diatas pada bagian rom abal-abal itu bisa kita simpulkan anda mengggunakan jenis rom yang abal-abal atau tidak resmi. karena selain dari kekurangan yang admin sebutkan masih banyak keluhan dari beberpa user ketika menggunakannya, karena rom abal-abal akan sangat rentan di susupi oleh  virus, dan malware, demin keamanan data user sebaiknya anda jelih dalam memilih smartpone ketika pada saat membeli, Selebihnya silahkan tambahkan sendiri yang sudah tau sehingga belum tau jadi tau. Terimakasih
Next Post Previous Post