Kenapa harus beli Smartphone Xiaomi ?

Kenapa harus beli  Smartphone Xiaomi ?

Kenapa akhir-akhir ini Xiaomi menjadi sangat buming dan mampu menyaingi popularitas kompetitornya seperi samsung dan Iphone. apa karena spefikasinya, karena harganya atau hal-hal yang lainnya?

Smartphone Xiaomi menghadirkan speksifikasi yang High And atau spesifiasi kalangan atas namun harga yang murah. Xiaomi sendiri mengeluarkan produknya tidak hanya melepas pelangganya begitu saja namun memberikan pelayanan seperti Update sofwere sehingga tidak membuat bosan bagi penggunanya.

ROM yang dimiliki smoot atau sangat lembut bagi penggunanya tidak membuat kaku dalam menggunakan smartphonenya.
Menghadirkan MIUI forum yang mampu memberikan para penggunanya sesama Xiaomi dapat berinteraksi seluruh dunia. Saat ini Xiaomi sudah menyatakan melalui forumnya Sudah mencapai 300.000 juta pengguna di seluruh dunia saat ini.

Sehingga pihak developer Xiaomi sendiri dapat memantau para penggunanya hal-hal apa yang kurang terhadap prodaknya. Ataupun dapat mengetahui keinganan para pengguna xiaomi itu sendiri. Lewat MIUI forum para penggunanya dapat berbagai pengalaman bagi user baru atau user lama.
Saat ini xiaomi masih memberikan Update sofwere pada Prodak Tertuanya yakni Redmi 1s. Yang sudah beberapa tahun di rilisnya namun tetap memberikan update softwere.

Xiaomi juga memberikan kebebasan dalam menggunakan thema kepada para penggunanya. Baik berkrekasi sendiri melalui Situsnya MIUI desainer. Jadi para pengguna xiaomi dapat membuat thema sesuai keinginan para penggunannya

apalagi banyak tersedia komunitas-komunitas para pengguna xiaomi untuk saling bertukar pikiran dan pengalama tentang xiaomi, dengan forum MIUI yang secara resmi oleh pihak xiaomi maka para pengguna xiaomi akan mendapatakan bergam informasi tentanf xiaomi yang sedang digunan.

Didunia manya juga banyak yang memabahas tutorial tentang xiaomi dengan suka rela mebuatkan artikel-artiel yang manarik kita baca. dengan meyuguhkan tuturial, tips dan trik bagamana cara mamaksimalkan pengunaan sesuai dengan kapasitasnya.

Serukan. Nah xiaomi juga menghadirkan ribuan theman yang terdapat di aplikasi bawaan Xiaomi sendiri. Nanti saya akan bahas pada postingan selanjutnga. Terimakasih semoga dengan adanya tulissan ini bisa memberikan anda referensi sebelum anda mebeli prodak xiaomi
Next Post Previous Post