Google Now Si Asisten Cerdas

Google Now Si Asisten Cerdas

Hi... Mi lovers. admin kembali meyapa dengan postingan tentang si asisten cerdas. Apa jadinya jika punya asisten pribadi yang bisa membantu mengurangi pekerjaan anda, bisa dibawah kemana-mana saja, menemani kita setiap waktu dan setiap saat maka hidup ini akan jauh lebih mengasikkan seperti inilah tujuan Google Now di ciptakan.

Sebenarnya aplikasi ini sudah banyak yang mengadopsi sistem sperti ini, sperti raksasa teknologi Microsoft, dan raksasa teknologi lainnya. untuk melengkapi fitur produk yang mereka keluarkan, demi menarik para pelanggang dan menyaingi para kompetitornya

Baru-baru Ini Google Now di luncurkan dengan Aplikasi versi terbarunya yang mampu memberikan penggunanya dapat berinteraksi layaknya seseorang yang dapat membantu kebutuhan kita atau perkerjaan kita.

Google Now adalah aplikasi sebagai asisten cerdas dapat di ajak ngobrol layaknya seorang asisten, kemampuannya lebih responsif dalam penggunaanya, sehingga membuat kita berinteraksi dengan cepat sesuai dengan keinginan kita. Caranya sebagai berikut ini

  • Pastikan versi adroidnya adalah versi 5.0 keatas
  • Perbaharui aplikasi Google App nya di Play Store dengan versi seperi gambar
  • Tekan lama pada tombol home pada HHnya, kemudian pilih setting atau pengaturan
  • Selanjutnya aktifkan google Asisten dan Use screen content
  • pilih bahasa Asistan Language ke bahasa Inggris pilih pada bagian selanjutnya "ok google " selanjutnya pilih say "ok google" any time hingga suara terdeteksi

Jika telah mengintal asisten pribadi anda silahkan gunakan, dengan cara memberikan perintah jagan lupa tekan tombol home agak lama untukk memberikan perintah si asisten cerdas anda. Misalnya anda ingin menyuruh melakukan panggilan secara otomatis, atau kita perintahkan dengan suara kita dengan perintah mencari pesan yang ada di handphone kita.
atau kita memerintahkan si Asisten cerdas kita, pribadinya sudah siap membantu Anda seperti ini ketika kita suruh membuka MIUI forum makan akan secepatnya mencarikan kita MIUI forum Keren kan.

setelah anda mengucapakn beberapa perintah dan sesuai dengan keinginan kita, itu artinya berfungsu dengan baik, namun Google now ini tidak akan melakukan perintah yang tidak tidak dikenali dalam,arti memeberikan penolakan perintah.
Next Post Previous Post